17 November 2008

AHLAN WA SAHLAN DI WEBSITE LAA-TAHZAN

Bismillahirrahmaanirrahiim,...


Segala pujji hanya milik Allah, penguasa segala alam raya, yang merajai hari pembalasan, hanya kepada-Nya kita menyembah dan hanya kepada-Nya kita memohon pertongan.

Sholawat serta salam semoga selamanya tercurah dan terlimpah kepada Rosul junjunan, tauladan umat manusia, nabi Muhammad Shollallohu 'alaihi wa sallam. kepada keluarganya, sahabatnya, tabi'ini atbaa'ut-taabi'in, sampai kepada kita yang sebagai umatnya yang mencintai sunnahnya dan selalu berusaha untuk senantiasa menghidupkan sunnah-sunnahnya.

Kami ucapkan "Ahlan wa Sahlan" di website kami, Bimbingan Belajar Al-Quran dan Sunnah Laa-Tahzan, yang merupakan lembaga Pendidikan yang mengkonsentrasikan perhatiannya terhadap Al-Quran dan Sunnah, menjadikan Al-Quran dan sunnah sebagai prioritas utama yang harus selalu ada didalam hati setiap individu, generasi umat ini yang akan menjadikan hidup mereka lebih bermakna dengan menjadikan Al-Quran dan Sunnah sebagai pijakan dan pedoman hidup mereka. Oleh karenanya kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk umat dalam memahami islam dan membimbing mereka untuk menghidupkan sunnah Rosul dan menghiasi hari-harinya dengan Al-Quran.

Selain itu kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan umat yang lurus aqidahnya tanpa tercampuri oleh beragam corak kesyirikan, karena kita tahu bahwa kesyirikan merupakan penyakit umat terdahulu yang akan menghancuran bangunan iman kita.

Maka mudah-mudahan dengan hadirnya kami ditengah-tengah semuanya mampu memberikan yang terbaik demi terwujudnya apa yang selama ini kita cita-citakan, menjadi umat yang terbaik, terbaik Aqidahnya, terbaik ibadahnya, terbaik kehidupannya dan terbaik Akhlaqnya. amin.

Semoga Website ini bermanfaat, disetiap barisan katanya mengandung makna, disetiap kalimatnya memberikan manfaat, sampai kita menjadi yang terbaik.

Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk selalu tetap berada dalam indahnya hidup bersama Al-Quran dan Sunnah.

"Subhaanakallohumma wabihamdika asyhadu anlaa-ilaaha illa anta astagfiruka wa atubu ilaik, walhamdilillahirbbil 'Aalamiin".

Tidak ada komentar: