06 November 2008

MENGAPA DI LAA-TAHZAN

Bismillahirrahmaanirrahiim,…

Rosululloh Shollallohu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: ” Sesungguhnya makanan terbaik bagi kalian adalah yang didapat dari usaha kalian sendiri, dan anak-anak kalian adalah buah dari usaha kalian” (HR. Abu Dawud no. 3528&3529)

” Sesungguhnya Allah mengangkat derajat seseorang hamba yang sholeh di Syurga, lalu dia bertanya: Wahai Rabb, bagaimana derajat ini bisa untukku? Allah menjawab: ” karena permohonan ampunan anakmu bagimu.“ ( al-Musnad 2/509)

MENGAPA DI LAA-TAHZAN?

Anak adalah perhiasan, penyejuk mata & hati, simpanan & tambahan amal orang tua di dunia dan akhirat. Apapun cita-cita anak anda, kami berharap dia mendapatkannya dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Bisa dan rajin membaca Al-Quran dan juga menghafalnya, murni dalam bertauhid, beraqidah lurus, berakhlaq dan beramal dengan sunnah Nabi Shollallohu ‘Alaihi wa Sallam. Oleh karena itu kami dari BAS (Bimbingan Belajar al-Quran dan sunnah) Laa-Tahzan berusa membimbing anak-anak anda untuk harapan dan tujuan tersebut.

KEUNGGULAN BELAJAR DI BAS LAA-TAHZAN

Guru-guru yang hafizh dan berpengalaman, dengan rasio 1 guru=max 5-6 orang anak
Alat peraga media pembelajaran yang menarik dan memadai
Suasana belajar yang nyaman
Fasilitas ruangan ber-AC
Area bermain yang menyenangkan (indoor dan outdoor)
Lokasi yang mudah dijangkau
DFalam proses pembelajaran, BAS Laa-Tahzan merujuk kepada Al-Quran dan Sunnah dengan materi-materi: Aqidah & Akhlaq, Tauhid, Al-Quran (Iqra,Tahsin&Tajwid), Hadits, Tahfizh, Siroh Nabawiyyah, Fiqih Ibadah dan Bahasa Arab
JADWAL

Kelas Reguler hari senin s.d jum’at

Pagi :pkl. 08.00-09.30 WIB

pkl. 10.00-11.30 WIB

Siang :pkl. 13.30-15.00 WIB

Sore :pkl. 16.00-17.30 WIB

Malam :pkl. 19.30-21.00 WIB

Kelas Privat hari senin s.d sabtu (jam belajar tentative)

Informasi dan Pendaftaran

Jl. Citra Niaga 2 Blok AJ/11 Kemang Pratama 1- Bekasi

Telp. (021) 8211420 fax (021) 8211420 email bas.laatahzan@gmail.com atau bisa mengunjungi website kami di http://baslaatahzan.blogspot.com

Selamat bergabung dan dapatkan kemudahan belajar Al-Quran dan Sunnah di BAS Laa-Tahzan.

Tidak ada komentar: